Jumat, 16 Januari 2009

welcome friends

beberapa teman saya bertanya, "ren.. loe punya blog gak" blog..? buat apaan lagi sih buat blog ? toh udah ada FS, facebook, e-mail apa gak cukup ?

seorang teman dekat saya menunjukkan blognya kepada saya, hmm.... ternyata punya blog itu menyenangkan juga yah..! bisa curhat, ngeluarin uneg-uneg, sekalian menyalurkan ide2 yang ada di kepala.

Then... akhirnya jadilah blog ini, itu juga berkat bantuan seseorang yang dengan baik hati mengajari dan membuatkan sebuah blog buat saya. Siapa dia..? dia itu adik gw yang paling baek (ciye...!!!) smart, imut, kreatif cuma kadang2 agak bandel, but he is a nice person. mo kenalan gak ma adek gw ? langsung meluncur aja kesini.

well, terimakasih buat teman - teman yang sudah mampir ke sini, nice to meet you all, God Bless You..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar